Selasa, 06 September 2016

SEKILAS TENTANG NURUL FIKRI MAKASSAR

Pawai 17 an
 Berdiri dengan niat berdakwah dan semangat untuk memberikan perbaikan terhadap mutu pendidikan sekolah Islam.

Dengan berpandangan bahwa sudah selayaknya sekolah-sekolah Islam dapat berkompetensi dengan sekolah lainya dalam mencerdaskan anak bangsa. Bukan sekedar menonjolkan IQ akan tetapi juga EQ dan SQ, berbekal keikhlasan dan kekuatan tekad, konsep keterpaduan antara IPTEK dan IMTAQ merupakan perpaduan yang diusung oleh Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Makassar.Sebagai Sekolah Islam Terpadu, Islamisasi pembelajaran menjadi spirit dalam aktifitas belajar dan mengajar. Sistem Full Day School yang diterapkan di sekolah, menjadikan budaya-budaya Islam lebih mudah untuk ditanamkan ke dalam diri anak didik, mulai pagi hari pukul 07.15 WITA sampai sore hari selepas Sholat Ashar.

Adapun Visi dan Misi SDIT Nurul Fikri Makassar sebagai berikut:

VISI
Menjadi lembaga pendidikan terbaik dalam mendidik siswanya berakhlak mulia berpengetahuan, dan terampil dalam hidup sesuai pertumbuhan dan perkembangan usianya
MISI
Menyelenggarakan pendidikan dasar umum dan islam yang mampu membentuk karakter, sikap dan perilaku sesuai tuntuanan anak dlam Islam serta memberikan bekalan pengetahuan dan keterampilan untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.

0 komentar:

Posting Komentar